Hasil Pertandingan giornata ke 34 serie A antara Atalanta melawan Juventus berakhir seri dengan skor 2 - 2 - Lucky News | Informasi Judi Online | Berita Olahraga | DewajudiQQ

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, April 28, 2017

Hasil Pertandingan giornata ke 34 serie A antara Atalanta melawan Juventus berakhir seri dengan skor 2 - 2

Hasil Pertandingan giornata ke 34 serie A antara Atalanta melawan Juventus berakhir seri dengan skor 2 - 2


Pertandingan giornata ke 34 serie A yang mempertemukan Atalanta melawan sang pemimpin klasemen Juventus harus berakhir dengan skor imbang 2 - 2. Pertandingan dilangsungkan di Stadion Azzuri D'Italia pada hari Sabtu (29/04) dinihari.

Sang tuan rumah Atalanta bermain cukup apik dan disiplin sehingga mampu meredam permainan sang pemimpin klasemen Juventus yang menurunkan pemain inti nya. Atalanta lebih dulu unggul lewat gol Andrea Conti di penghujung babak pertama. Namun 5 menit berselang setelah wasit meniup peluit yang menandakan babak ke 2 dimulai, pemain Atalanta Leonardo Spinazzola melakukan gol bunuh diri sehingga skor menjadi imbang 1 - 1 untuk Juventus.

Pertandingan dimainkan dalam tempo yang cukup lambat, dan pada menit ke - 83 Juventus dapat membalikkan keadaan menjadi 1 - 2 lewat gol mantan pemain barcelona Dani Alves. Selebrasi gol yang berlebihan oleh Dani alves yang melepas kostum nya memaksa wasit harus mengeluarkan kartu kuning untuk Dani Alves. Kemenangan yang sudah di depan mata Juventus harus sirna setelah pemain Atalanta Remo Freuler mencetak gol pada menit ke - 89 sebelum injury time dan mampu menyamakan skor menjadi 2 - 2. Skor imbang 2 - 2 bertahan hingga wasit meniup peluit menandakan pertandingan berakhir.

Namun dengan hasil imbang ini Juventus masih tetap kokoh di puncak klasemen dengan 84 poin terpaut 9 poin dari AS Roma yang menduduki posisi ke - 2. Sementara Atalanta harus tetap berada pada posisi ke 5 dengan 64 poin dan tidak mampu menggeser Lazio yang berada di atas satu tingkat di posisi ke - 4 dengan 64 poin yang berbeda selisih gol saja dan Lazio masih memiliki 1 pertandingan untuk giornata ke - 34.

Starting Line-up Atalanta ; Berisha, Toloi, Caldara, Masiello, Conti, Cristante, Freuler, Spinazzola, Hateboer, Gomez, Kurtic (Kessie 66').

Starting Line-up Juventus ; Buffon, Alves, Bonucci, Chiellini, Sandro, Pjanic, Khedira, Cuadrado (Lichtsteiner 78'), Dybala, Mandzukic, Higuain.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here