InYourDream mencapai 9000MMR untuk SEA Server !!! - Lucky News | Informasi Judi Online | Berita Olahraga | DewajudiQQ

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, April 28, 2017

InYourDream mencapai 9000MMR untuk SEA Server !!!

InYourDream mencapai 9000MMR untuk SEA Server !!! (Ayo bongkar perjuangan IYD pada beberapa match terakhirnya)


Selamat untuk InYourDream pemain eSports pertama yang mampu mencapai 9000MMR untuk SEA Server.

Tetapi tahukah kalian bagaimana perjuangan InYourDream sebelum mencapai 9000MMRnya???
Butuh 10 game berturut-turut loh untuk menggapai mimpi para SEA Server player khususnya untuk gamers di Indonesia memiliki seorang profesional player yang masih bisa bersaing bersama player lain di Eropa dan Amerika sana.

Diawali dengan kekalahan 2x match beruntun dan setelah itu mampu menang 3x match beruntun, dan hanya menyisakan 1 won match untuk merilis 9000MMR player in SEA Server. Namun pada sisa 1 game tersebut InYourDream harus menerima kekalahan saat menggunakan hero Templar Assasin.

Kemudian setelah itu barulah InYourDream harus merasakan game terpanjang dan terberat di hari itu juga yang harus dijalani selama 2 jam 19 menit. Tetapi InYourDream tetap konsisten dan memberikan comeback special untuk team nya yang berujung kemenangan.

Belum berhenti perjuangan InYourDream sampai disitu masih kembali tersisa 1 match lagi untuk mencapai 9000MMR. Dan lagi-lagi InYourDream harus menelan kekalahan pada match berikutnya sehingga MMR nya turun lagi menjadi 8954 dan butuh 2 won match untuk sampai ke 9000MMR.

Melihat Ambisi InYourDream yang begitu besar sepertinya ingin menyelesaikan pada hari itu juga, alhasil pada match berikutnya menggunakan hero Juggernaut hanya butuh waktu 24 menit untuk menang dan kembali membuat MMRnya naik ke angka 8979 dan hanya butuh 1 won match lagi.

Sampai pada akhir perjuangannya, InYourDream lagi-lagi menggunakan hero Templar Assasin. Namun kali ini terlihat team nya memberikan kontribusi yang cukup baik dalam pemilihan hero dan bermain yang terlihat sangat mendukungnya untuk mencapai "The First Player can reached 9000MMR in SEA Server". Bukan hanya itu saja, pada game terakhir menggunakan Templar Assasin InYourDream juga mendapatkan rampage pertama nya di 9000MMR. Sangat seru dan dramatis bukan perjuangan InYourDream ?.

Dan sampai pada akhir cerita, akhirnya InYourDream berhasil mencapai 9000MMR di SEA Server, berbeda dengan Midone asal Malaysia walaupun dia player SEA Server namun 9000MMR nya dicapai di EU Server, dan juga Abed asal Filipina yang mencapai 9000MMR pada NA Server. Jadi InYourDream lah satu-satunya player murni yang berhasil mencapai 9000MMR nya pada SEA Server khususnya di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here