Julia Perez Kembali Masuk Ruang Radiologi, Kenapa ? - Lucky News | Informasi Judi Online | Berita Olahraga | DewajudiQQ

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 3, 2017

Julia Perez Kembali Masuk Ruang Radiologi, Kenapa ?

Julia Perez Kembali Masuk Ruang Radiologi, Kenapa ?


Hingga hari ini artis ternama Julia Perez masih menjalani perawatan perihal penyakit yang dideritanya yaitu kanker serviks stadium akhir. Diberitakan kondisi Julia Perez kembali menurun dan harus dipindahkan ke ruang Radiologi lagi.

Hal itu dibenarkan setelah dalam akun instagram milik adik Julia Perez, Nia Anggia mem-posting sebuah video yang menggambarkan Julia Perez sedang dibawa menuju ke ruang Radiologi. Dalam postingan tersebut adik Julia Perez juga meminta doa untuk para teman agar perawatan hari ini berjalan dengan baik dan lancar. Postingan tersebut menuai banyak respon dan doa dari para netizen.

Sebelumnya kondisi Julia Perez sempat dikabarkan membaik pasca koma beberapa waktu lalu. Kabar itu dibenarkan setelah beberapa teman yang menjenguk Julia Perez mengatakan bahwa Julia Perez hanya butuh beristirahat penuh. Dan tak lupa meminta kepada teman lainnya selalu selalu berdoa untuk kebaikan dan kesembuhan Julia Perez.

Diketahui kondisi Julia Perez memang sangat memprihatinkan saat ini yang hanya selalu bisa berbaring di tempat tidur pasien pasca penyakit yang dideritanya yaitu Kanker Serviks stadium akhir atau stadium 4. Semoga Julia Perez selalu diberi kekuatan dalam melawan penyakitnya ini, dan diberi kesehatan di waktu mendatang.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here