Real Madrid kalahkan Atletico Madrid 3-0 - Lucky News | Informasi Judi Online | Berita Olahraga | DewajudiQQ

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 3, 2017

Real Madrid kalahkan Atletico Madrid 3-0

Real Madrid kalahkan Atletico Madrid 3-0


Hasil positif ditorehkan oleh para pemain Real Madrid setelah menaklukkan tetangga sekotanya Atletico Madrid dengan skor telak 3-0 di leg pertama babak semifinal Liga Champion. Hasil ini sekaligus memastikan Real Madrid melangkah dengan mudah ke partai final.

Tiga buah gol tersebut lahir dari kaki Christiano Ronaldo atau dia mencetak hattrick ke gawang Atletico Madrid. Memanfaatkan status sebagai tuan rumah, Real Madrid langsung menggedor pertahanan Atletico Madrid dari awal pertandingan.
Hasilnya di menit ke-10 berawal dari crossing Casemiro yang sukses disambut dengan sundulan Ronaldo yang berbuah menjadi gol. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua pelatih Madrid Zinedine Zidane memainkan Nacho Fernandez sebagai pengganti Dani Carvajal yang mengalami cedera. Sedangkan pelatih tim lawan juga mengganti pemain nya 2 sekaligus dengan memainkan Fernando Torres dan Nicolas Gaitan masuk menggantikan Kevin Gameiro dan Saul Niguez.

Atletico Madrid mulai bermain terbuka dan menyerang di babak kedua, namun masih terlalu sulit untuk mereka membongkar pertahanan solid yang ditunjukkan Real Madrid. Sebaliknya di menit 73 justru Madrid yang menambah pundi-pundi golnya. Lewat tembakan voli keras Ronaldo yang tak bisa dihadang oleh kiper Atletico Madrid Jan Oblak.

Dan pada akhirnya di menit 86 Ronaldo seakan-akan menjadi momok bagi Atletico Madrid setelah mencetak gol ke-3 atau hattricknya lewat tembakan serobotan di muka gawang Oblak. Hingga wasit Martin Alkinson meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir dengan kemenangan telak untuk Real Madrid 3-0.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here