Indonesia Negara Pertama di ASEAN Cicipi CR-V Turbo Bensin - Lucky News | Informasi Judi Online | Berita Olahraga | DewajudiQQ

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, April 29, 2017

Indonesia Negara Pertama di ASEAN Cicipi CR-V Turbo Bensin

Indonesia Negara Pertama di ASEAN yang Cicipi CR-V Turbo Bensin


Indonesia menjadi negara pertama di Asia tenggara yang mencicipi sistem terbary dari honda atau All New Honda CR-V Turbo bensin yang memiliki kapasitas tempat duduk yang dapat menampung 7 orang penumpang.

Di Thailand honda juga meluncurkan All New Honda CR-V, tetapi bedanya di Thailand honda meluncurkan mesin diesel berbahan bakar solar. Pernyataan itu disebutkan oleh Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT. Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di arena IIMS, Jln. Expo (Kemayoran)

Mesin yang ditawarkan honda di Thailand adalah CR-V dengan kapasitas mesin diesel 1.6L i-DTEC Turbo untuk pertama kalinya. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 9 percepatan. Tetapi ada juga mesin standar berkapasitas 2.4 liter bensin.

All New Honda CR-V yang berada di Indonesia saat ini adalah buatan asli Indonesia atau made in Indonesia. Proses produksi All New Honda CR-V berada di kota Karawang," tambah Direktur Pemasaran tersebut. Mungkinkah pembuatan All New Honda CR-V oleh anak Indonesia ini diekspor ke luar negri ?

Direktur Jonfis menjawab," Kita belum berpikir sampai ke arah sana, dikarenakan kebijakan di Indonesia lain daripada yang lain. Mungkin bisa jadi hanya akan mengekspor komponennya saja, misalkan CBU itu sudah diberi jatah". Karena dari pihak Honda sendiri juga memiliki prinsip dimana ada permintaan disitu ada produksi, tetapi ekspor komponen masih besar peluang terjadi," tambahnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here