Rahasia Ayu Ting Ting tegar menanggapi isu dengan Raffi Ahmad. - Lucky News | Informasi Judi Online | Berita Olahraga | DewajudiQQ

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, April 29, 2017

Rahasia Ayu Ting Ting tegar menanggapi isu dengan Raffi Ahmad.

Apa yang membuat Ayu Ting Ting tetap tegar dalam menanggapi isu dengan Raffi Ahmad.


Walaupun seringkali diisu-isukan skandal dengan Raffi Ahmad selama kurang lebih setahun terakhir ini, namun Ayu Ting Ting tetap tegar dan santai dalam menghadapinya. Apa ya yang membuat Ayu Ting Ting dengan mudah menanganinya.

Ayu Ting Ting mengungkapkan yang membuat dia tegar dan santai saja dalam menanggapi isu-isu panasnya bersama Raffi Ahmad adalah dukungan dari fans asli Ayu Ting Ting sendiri. Fans asli Ayu Ting Ting tidak pernah rusuh dan selalu mendukungnya terus menerus. Ayu Ting Ting sendiri juga berpesan dan selalu mengingatkan para fans nya agar tetap waspada dari para penghujat dirinya.

Ayu Ting Ting memiliki 1 orang anak hasil dari perkawinan dengan mantan suaminya Enji. Pasca perceraian dirinya dengan mantan suaminya itu, tidak lama berselang Ayu Ting Ting memang terbukti sering bareng atau dekat dengan Raffi Ahmad yang juga sudah menikah dengan Nagita Slavina.

Berita terbaru tentang kemesraan mereka berdua datang dari barang bukti perjalanan ke Amsterdam, Belanda. Screenshoot Garuda Frequent Flyer adalah bukti yang terkuak tentang rekam jejak perjalanan mereka berdua. Dan juga kesaksian dari netizen tentang kemesraan mereka berdua selama di pesawat saat perjalanan pulang pada tanggal 17 Juli tahun lalu dan hingga kini masih saja tidak berhenti.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here