Musisi Iwa K Ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, Dikarenakan Ini ... - Lucky News | Informasi Judi Online | Berita Olahraga | DewajudiQQ

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, April 28, 2017

Musisi Iwa K Ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, Dikarenakan Ini ...

Rapper asal Indonesia Iwa K ditangkap di bandara Soekarno-Hatta Jakarta, karena kedapatan membawa ganja pada bungkus rokok.


Pasti tidak asing dengan nama Iwa K, musisi/rapper Indonesia ini pernah berjaya di tahun nya. Pagi tadi Iwa K ditangkap di bandara Soekarno-Hatta saat hendak melewati security check atau dengan kata lain sinar X-ray. Dikabarkan Iwa K menyelipkan narkoba jenis ganja dalam bungkus rokok.

Lebih lanjut kabarnya Iwa K memiliki atau menyelipkan 3 linting ganjanya dalam bungkus rokoknya tersebut. Diinfokan oleh kepolisian bandara Soekarno-Hatta.
Kasat Narkoba Polres bandara Soekarno-Hatta, Kompol Martua Raja Silitonga juga angkat bicara dan membenarkan berita ditangkapnya Iwa K yang kedapatan membawa narkoba jenis ganja sebanyak 3 linting yang diselipkan dalam bungkus rokok miliknya juga.

Kasus ini sepenuhnya sedang diselidiki lebih lanjut oleh Kasat Narkoba Polres Soekarno-Hatta. Iwa K dikabarkan akan pergi ke palembang menggunakan maskapai penerbangan Lion Air. Kemudian Istri Iwa K sendiri, Wikan juga belum mengetahui perihal suaminya ditangkap. Saat dihubungi Wikan menjelaskan baru mengetahui sesaat setelah bangun dari tidur dan mengaktifkan telepon genggam miliknya.

Penyelidikan lebih lanjut oleh Kasat Narkoba Polres Soekarno-Hatta melakukan tes urine pada musisi Iwa K tersebut. Dan hasilnya adalah positif Iwa K mengkonsumsi barang terlarang jenis ganja. Setelah itu Iwa K dibawa ke kantor polisi untuk ditindaklanjuti lebih dalam lagi.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here