Misi balas dendam : AS Roma vs Lazio - Lucky News | Informasi Judi Online | Berita Olahraga | DewajudiQQ

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, April 29, 2017

Misi balas dendam : AS Roma vs Lazio

Misi balas dendam : AS Roma vs Lazio


AS Roma akan menjalani laga ke-34nya melawan Lazio, laga kali ini akan berlangsung sangat ketat pasalnya AS Roma akan mengusung misi balas dendamnya pasca kekalahan dari Lazio di semifinal dengan aggregate skor 4-3, sekaligus menjaga posisi klasemen agar tetap pada peringkat ke-2.
Sedangkan Lazio juga siap meredam ambisi misi pembalasan dendam AS Roma dan juga menjauhkan diri dari Atalanta pada posisi ke-5 yang memiliki poin sama dan hanya berbeda selisih gol.

Laga semifinal Coppa Italia pasti masih segar teringat di benak para pemain AS Roma yang harus tereliminasi. Kala itu AS Roma harus mengakui keunggulan Lazio yang menang dengan aggregate skor tipis 4-3. Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengungkapkan jika AS Roma memiliki kans untuk menang ditambah kali ini AS Roma diunggulkan karena menjadi tuan rumah. AS Roma juga memiliki pelatih hebat yaitu Luciano Spalletti yang juga saya kagumi," tambahnya Inzaghi.

Namun Simone Inzaghi juga menambahkan jika para pemainnya sudah sangat siap untuk melakukannya. Inzaghi mengungkapkan kepada para pemain untuk terus menjaga mentalitas mereka dan selalu menjaga tempo pertandingan agar tidak terperangkap oleh permainan AS Roma. Determinasi tinggi akan terjadi di laga kali ini seperti tempo pertandingan dan juga kontak fisik. Walaupun Coppa Italia sudah lewat namun niat AS Roma untuk balas dendam pasti ada, karena mereka tersingkir dengan cara yang menyakitkan.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi berharap dukungan suporter juga berpengaruh besar. Dia mengungkapkan kala di Coppa Italia walaupun lazio menjadi tim tandang tetapi dukungan para suporter serasa seperti bermain di kandang sendiri," tuturnya lagi.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here